Hindari Tol Cikampek, Masyarakat di Imbau Lewati Jalur Lain

PT Jasa Marga Tbk mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari jalan Tol Jakarta-Cikampek untuk mengantisipasi kepadatan jalan tol mulai malam tadi. Pengguna dapat menggunakan jalur alternatif yang dapat ditempuh guna menghindari kepadatan arus lalu lintas akibat pengerjaan kontruksi kelas berat proyek jalan tol layang mulai dari pukul 21.00 Wib hingga pukul 05.00 Wib.

“Potensi kepadatan akan luar biasa pada jam-jam itu, karena itu sebaiknya hindari atau gunakan jalur alternatif lain,” ujar AVP Corporete PT Jasa Marga, Dwiman Heru, dalam keterang tertulisnya, Selasa, 30/01/2018.

Heru menyebutkan, tahap pertama sistim kerja paralel yang akan berlangsung di tanggal 30 Januari 2018 dilaksanakan untuk pekerjaan dilokasi sebagai berikut.

Pertama, “Erection steel box girder” di km 45, arah cikampek (sisi utara).

Kedua,”Erection pier head,”paralel dengan “Erection steel box girder” di karawang barat hingga km 39, arah jakarta (sisi selatan).

Ketiga, Cor “slab” lantai jembatan di km 46 karawang barat, arah Cikampek (sisi utara).

Keempat, “Erektion pier head” segmental di median dari km 32 hingga Cikarang Timur.

Oleh karena itu, kata dia, Jasa Marga meminta maaf atas ketidaknyamannan akibat kemungkinan terjadinya hambatan lalu lintas di sekitar lokasi pengerjaan proyek.